Bagikan berita ini

HarianTI.com – Tahun 2014 telah menjadi tahun yang penting bagi pertumbuhan UC Browser termasuk di Indonesia,  saat ini lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia menjelajahi internet menggunakan UC Browser setiap harinya.

Hal ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan pengguna setia di seluruh dunia. Di antara pasar internasional pengguna UCWeb Inc., Indonesia telah menjadi salah satu pasar potensial di mana para pengguna memiliki perilaku yang beraneka ragam saat menggunakan telepon genggam.

Berdasarkan big data pengguna UC Browser,situs yang paling sering dikunjungi mencakup sekitar 25% dari seluruh page views.

Secara umum, jejaring sosial, video, e-commerce, aplikasi, game, berita dan musik adalah konten yang paling banyak dikonsumsi melalui telpon genggam. Infografik yang diluncurkan menjabarkan situs-situs yang paling banyak dikunjungi pengguna UC Browser di Indonesia selama 2014.

Sebagai contoh, jenis situs yang paling sering diakses pengguna UC Browser di Indonesia adalah Jejaring Sosial (61%), Mesin Pencari (16%), Situs Download (7%), dan Berita (4%).

Sementara video paling populer yang diakses melalui UC Browser antara lain adalah Upin Ipin, LINE – Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014.

Berikut informasi infografik perilaku browsing pengguna UC Browser di Indonesia tahun 2014 lalu dalam siaran pers yang diterima HarianTI.com.

Infografik perilaku browsing pengguna UC Browser di Indonesia 2014

Infografik perilaku browsing pengguna UC Browser di Indonesia 2014

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: