Bagikan berita ini

KLN Play Inkubator Startup dari KapanLagi NetworkHarianTI.com – Jaringan media hiburan KapanLagi Network (KLN) kemarin 2/2/2015 meluncurkan KLN Play, sebuah program inkubator yang diperuntukkan bagi para pelaku startup lokal Indonesia

Hadirnya inkubator KLN Play berperan sebagai inkubator dari startup lokal Indonesia yang akan memberikan dukungan  mentoring para entrepreneur muda di Indonesia melalui bantuan strategis.

Bantuan tersebut meliputi sisi awareness, traffic, bantuan teknis hingga akses ke berbagai stakeholder yang dibutuhkan, dan juga sebagai investor bagi para wirausahawan.

Jika kalian sudah mempunyai ide bisnis yang sudah running dan jika menarik, bisa kita bantu,” kata CEO KLN, Steve Christian.

Selain menginkubasi startup lokal Indonesia, KLN Play menyatakan niatnya untuk bermitra dengan para entrepreuner dan founder yang memiliki passion, keberanian mengambil resiko, memiliki dan komitmen untuk berkembang bersama KLN

Startup yang masuk dalam program inkubasi KLN Play akan difokuskan pada sektor media online seperti e-commerce, advertising platform, hingga media/video online, tanpa lupa mengusung konsep mobile first yang menjadi ciri khas Indonesia saat ini.

Untuk memperkuat program inkubator ini, KLP Play bekerjasama dengan MediaCorp/Chanel NewsAsia untuk melakukan lokalisasi tayangan konten Start UP Start-up season 2 dengan cerita baru dari para pengusaha yang berjuang memperebutkan dana start-up lebih dari 2 juta SGD.

KLN Play sendiri nantinya akan dibuat situs sendiri, namun untuk sementara ini penggiat maupun pelaku startup bisa menyampaikan ide bisnisnya  dengan mengirimkan email ke play@kapanlagi.net.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: