Bagikan berita ini

Mulai September ini siap-siap Instagram Anda akan berseliweran iklan setelah dirilisnya Instagram Ads

Instagram Ads Rilis di IndonesiaHarianTI.com – Mulai hari ini 9/9/2015 layanan jejaring sosial berbasis foto, Instagram resmi mengumumkan  kehadiran Instagram Ads di Indonesia, fitur iklan yang akan masuk ke feed penggunanya.

“Mulai bulan ini, berbagai skala bisnis di Indonesia akan memiliki pilihan baru dalam mengkomunikasikan kreativitas dan mencapai tujuan iklan mereka di Instagram. Para pengguna datang ke Instagram untuk inspirasi visual dan kami sangat senang dapat menawarkan solusi yang menciptakan sebuah nilai lebih bagi bisnis lokal dan komunitas Instagram,” jelas Paul Webster, Brand Development Lead, Instagram APAC pada siaran persnya.

Pengguna Instagram di Indonesia akan segera melihat iklan-iklan yang bertebaran di Instagram secara bertahap. Instagram Ads akan mulai menjangkau kelompok yang tepat dan menggunakan teknologi iklan yang digunakan oleh Facebook.

Nantinya iklan Instagram Ads akan hadir dalam berbagai  fitur baru, termasuk format iklan action-oriented, foto dan video landscape dengan sistem swalayan atau self-serve.

Karena menggunakan fitur seperti yang dimiliki Facebook, iklan yang tampil diklaim akan tepat dengan target audience yang diinginkan. Pengiklan juga dapat memilih berbagai format yang disediakan di Instagram Ads dan dapat disesuaikan dengan jenis bisnisnya.

Instagram Ads merupakan layanan iklan resmi di Instagram yang memungkinkan pelaku bisnis untuk memasang iklan secara langsung di Instagram.

Dengan begitu akan membuka peluang besar bagi industri bisnis skala kecil hingga besar mengunakan layanan ini sebagai channel promosi untuk mengkomunikasikan produk mereka kepada audience.

Saat ini Instagram ads telah menggandeng beberapa mitra pengiklan yang akan segera mengedarkan iklannya di situs berbagi foto milk Facebook ini yakni, Air Asia (@airasiaindonesia), Indosat (@indosat), Intel (@intel_indonesia), Lazada (@lazadaid), Traveloka (@traveloka), TRESemmé Indonesia (@tresemmeid), Zalora (@zaloraid) dan Coca Cola Indonesia (@cocacola_id).

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: