Bagikan berita ini
Kampanye game Valthirian Arc Red Covenant  di Kickstarter dan Steam Greenlight
Agate Studio Buka Kampanye Game Valthirian Arc Red Covenant di Kickstarter dan Steam Greenlight

HarianTI.com – Mulai Selasa, 13 Oktober 2015 hingga Kamis, 12 November 2015 pukul 4 empat sore wib, studio game asal Bandung, Agate Studio memulai kampanye di Kickstarter berjudul Valthirian Arc: Red Covenant game terbaru mereka.

Selama tiga puluh hari Valthirian Arc: Red Covenant melalui situs crowdfunding, Kickstarter ditargetkan untuk dapat menggalang dana USD40,000 selama masa kampanyenya.

Dari pantauan HarianTI.com Kamis, (15/10/2015) aksi kampanye penggalangan dana Valthirian Arc: Red di Kicstarter ini sudah berhasil menjaring sebanyak 200 donatur (backers) dengan jumlah dana sementara yang terkumpul mencapai $ 4,529 dari target yang ditetapkan dengan sisa waktu 29 hari lagi.

Tak tanggung-tanggung untuk merampungkan game yang bergenre JRPG nya tersebut, Agate Studio juga membuka halaman kampanye Valthirian Arc: Red di Steam Geenlight.

Apabila dukungan di Steam Greenlight bisa memenuhi goal yang ditargetkan maka pihak Valve akan mengeluarkan startus greenlight sekaligus akan mendistribusikan game tersebut.

Sebelumnya, Agate Studio juga melakukan pra-kampanye melalui jejaring sosial menggunakan Thunderclap, sebuah platform yang akan memungkinkan para fans Valthirian Arc untuk bersama-sama melakukan post secara otomatis di media sosial masing-masing ketika kampanye Kickstarter Valthirian Arc dimulai nanti.

Game Valthirian Arc: Red Covenant akan dirilis sebagai premium game untuk lingkungan PC, Mac dan Linux yang rencananya akan didistribusikan di berbagai platform digital seperti Steam, Gog, dan lainnya mulai 26 Oktober 2016.

Untuk memberikan dukungan dalam kampanye Steam Greenlight ini cukup mudah, Anda hanya perlu memberikan vote Yes saja di halaman Steam Greenlight-nya.

Valthirian Arc Red Covenant Agate StudioHadiah untuk Pendukung Valthirian Arc: Red Covenant

Agate Studio sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para backers yang akan ikut dalam kampanye Kickstarter ini. Pemain akan mendapat kesempatan memerankan berbagai tokoh di cerita Valthirian Arc: Red Covenant dan bahkan mendesain istananya sendiri.

Para backers juga akan mendapatkan berbagai fitur eksklusif yang hanya akan didapatkan oleh para backer di kampanye Kickstarter ini. Salah satu hadiah yang dapat para backers miliki adalah mini figur eksklusif Eve setinggi 5 inci, yang merupakan salah satu karakter NPC favorit di seri Valthirian Arc.

Valthirian Arc Red Covenant Agate StudioSekilas Valthirian Arc: Red Covenant

Pemain akan diajak menikmati dunia yang lebih luas, dengan detil dan sejarah yang akan membawa pemain untuk mengenal lebih jauh mengenai dunia Valthirian Arc. Dunia dalam game ini sendiri akan mengadopsi berbagai budaya yang ada di dunia nyata, salah satunya tentu saja budaya Indonesia.

Valthirian Arc memang sedikit berbeda dibandingkan RPG pada umumnya, karena seri ini menggunakan sekolahsebagai setting tempatnya. Pemain game ini akan berperan sebagai kepala sekolah yang membangun sekolah dan melatih murid-muridnya. Pemain juga akan terlibat langsung dalam konflik perebutan tahta yang sedang terjadi di Kerajaan Valthiria.

Sementara itu, diam-diam ada negara asing yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berusaha menguasai Valthiria. Pemain akan dihadapkan pada berbagai pilihan dan konsekuensinya, yang pada akhirnya akan mempengaruhi ending yang akan diterima oleh pemain.

Dukungan untuk Valthirian Arc: Red Covenant dapat Anda sampaikan melalui halaman Kickstarter dan Steam Greenlight.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: