Kenalkan Lagu Anak Lewat Aplikasi “Lagu Anak Indonesia” Dari Pelangi Interaktif Studio

Kami merekomendasi UC Browser untuk membaca HarianTI.com lebih mudah di ponselmu UC Browser HarianTI.com
Bagikan berita ini

Tiga Karakter Animasi Lucu di Aplikasi Lagu Anak Indonesia: Uwa, Mica dan Pito

HarianTI.com – Terkadang sebagian orang tua mengalami kendala dalam mencarikan lagu anak-anak untuk putra putri tercinta mereka. Namun, Anda tidak perlu bersusah payah karena kini telah hadir aplikasi ponsel untuk mengenalkan lagu bagi putra putri Anda bernama Aplikasi Lagu Anak Indonesia.

Aplikasi Lagu Anak Indonesia yang dikembangkan oleh Pelangi Interaktif  Studio ini menyajikan beragam lagu-lagu anak yang sesuai dengan usia putra putri Anda. Lagu anak-anak seperti Balonku Ada Lima, Bintang Kecil bisa Anda jumpai dalam Aplikasi Lagu Anak Indonesia ini.

Aplikasi ini juga menyuguhkan beberapa animasi yang dibuat dengan sangat apik sesuai usia anak. Karakter animasi yang digunakan pun dibuat sendiri dan karakter ini juga  sudah diterbit dalam bentuk buku dan film animasi 3 dimensi.

Ada tiga  karakter lucu yang dapat dijumpai di Lagu Anak Indonesia yaitu Uwa, Mica dan Pito dengan gerakan lucu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan lirik dari setiap lagu yang dimainkan.

 

Melalui aplikasi Lagu Anak Indonesia ini Anda hanya dikenakan biaya relatif tidak besar kurang lebih hanya  $1 saja untuk seluruh lagu yang ada. Selain itu Pelangi Interaktif Studio juga memberikan 2 lagu gratis yang berjudul Pelangi Pelangi dan Balonku Ada Lima.

Tampilan Aplikasi Lagu Anak Indonesia

Aplikasi Lagu Anak Indonesia bisa Anda dapatkan dengan mengunduhnya di Google Play maupun di iTunes secara gratis. Soal ukuran file Aplikasi Lagu Anak Indonesia memiliki besar 22 Mb lumayan besar juga.

Bayu Sulistyo Subyantoro adalah orang dibalik lahirnya Aplikasi Lagu Anak Idnonesia ini. Dia dari Pelangi Interaktif Studiobersama  Hicca Animation Studio dan #RGB sebagai pengembang aplikasi akhirnya bekerjasama untuk membuat aplikasi ini.

Bermula dari keinginan dirinya untuk membantu para orang tua untuk mengenalkan kepada anak-anakdan juga di dorong oleh keprihatinanya akan lagu anak yang sangat minim maka dibuatlah Aplikasi Lagu Anak Indonesia tersebut.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda:


HarianTI.com - Media Pewarta IT Indonesia

<
Home - About Us - Contact Us
Back to Top