Bagikan berita ini
Bukalapak Tambah Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang SiCepat
Bukalapak Tambah Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang SiCepat

HarianTI.com – Berkat kerjasama Bukalapak dengan SiCepat, jasa ekspedisi pengiriman barang, kini penjual semakin dimudakan dalam proses pengiriman barang hingga sampai di tangan pembeli.

SiCepat merupakan perusahaan ekspedisi yang meliputi transport udara dan darat. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2014 lalu dan sudah menjadi partner terpercaya, khususnya untuk bisnis online dan marketplace seperti Bukalapak.

Keuntungan menggunakan jasa pengiriman barang lewat SiCepat di Bukalapak antara lain adalah bisa mengirimkan resi melalui SMS ke penerima paket. Sehingga pelanggan tidak perlu menanyakan lagi nomor resi, atau mengecek nomor resi di Bukalapak.

Jika pada hari yang sama penjual Bukalapak mengirim lebih dari 10 paket, maka pihak SiCepat bisa mengambil paket tersebut secara gratis.

Pilihan jasa pengiriman sicepat bukalapak
Pilihan jasa pengiriman sicepat bukalapak

Jika suatu saat penjual mengalami masalah pengiriman, Customer Service SiCepat siap melayani kamu melalui beberapa channel, seperti LINE atau BBM, dan yang pasti adalah cepat sampai. Untuk servis pengiriman reguler hanya butuh waktu 1-2 hari saja, untuk sampai ke tempat yang dituju.

Cara menggunakan SiCepat di Bukalapak, pelapak diminta segera menyesuaikan pengiriman di halaman pengaturan SiCepat dan pilih tambahkan jasa pengiriman SiCepat sebagai jasa pengiriman barang di lapa, terakhir klik “Simpan”.

Untuk sementara kota asal pengiriman SiCepat ini meliputi kota-kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan dengan jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya SiCepat maka makin banyak pula alternatif jasa pengiriman yang bisa digunakan para pelapak. Baik pelapak maupun pembeli bisa memilih mana jasa pengiriman yang sesuai untuk dirinya.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: