Bagikan berita ini
Shopee rilis layanan Gratis Ongkos Kirim JNE seluruh Indonesia
Shopee rilis layanan Gratis Ongkos Kirim JNE seluruh Indonesia

HarianTI.com – Shopee, aplikasi layanan mobile marketplace resmi merilis layanan Gratis Ongkos Kirim (Gratis Ongkir) ke seluruh Indonesia.

“Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online,”Rainal Lu, Regional Managing Director, Shopee.

Untuk mendapatkan layanan gratis ongkir ini, penjual harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Rainal Lumenjelaskan, program ini berlaku tanpa minimum pembelanjaan. Shopee memberikan fasilitas gratis ongkir hingga senilai Rp 80 ribu.

Dengan adanya layanan Gratis Ongkir, keengganan konsumen untuk belanja online karena ongkos kirim lebih mahal daripada barang yang dibeli tidak akan lagi terjadi, terutama untuk konsumen yang berada di Indonesia bagian Timur.

Hadirnya layanan Gratis Ongkir, Shopee dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dan pelanggannya dan komitmen Shopee, mengembangkan UKM di Indonesia dengan membantu mereka menjaring banyak konsumen.

“Kendala logistik menjadi salah satu hambatan bagi orang ketika berbelanja dan membuka usaha secara online. Dengan adanya layanan Gratis Ongkir, Shopee ingin memberi kemudahan bagi pengguna dan pelanggannya untuk mengembangkan UKM di Indonesia,” ujar Rainal Lu.

JNE kini telah memiliki kurang lebih 5000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi menambahkan, kemitraan antara JNE dengan Shopee dapat menjadi salah satu poin penting dalam mengembangkan dan memperkuat ekosistem e-commerce Indonesia.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: