Bagikan berita ini

Harga Android One Evercoss One X Resmi DiluncurkanHarianTI.com – Kamis, 5/2/2015 bertempat di Le Meridien Hotel,  Jakarta, Evercoss One X, Android One Lollipop 5.1  resmi diluncurkan dengan harga murah. Dalam peluncuran tersebut juga dihadiri oleh Chief Marketing Officer EVERCOSS Janto Djojo.

Menurut Janto Djojo, #Android One Evercoss One X buatan EverCoss ini diharapkan dapat menjadi gebrakan  di pasar ponsel. Alasannya karena ponsel Android One memiliki harga yang relatif murah dan berstandar Google.

Diluncurkan perdana sebagai Android One bersistem operasi Lollipop 5.1 pertama di Indonesia, Evercoss One X segera akan dijual untuk konsumen tanah air.

Sebagai mitra penjualan, Evercoss bekerjasama dengan Lazada Indonesia untuk mengurusi segala hal terkait penjualan Evercoss One X melalui sistem pre order. Sebanyak 3000 unit Evercoss One X telah disiapkan untuk penjualan secara pre order di Lazada Indonesia.

Harga resmi Evercoss One X dalam peluncurannya dijual seharga Rp 1.388.000. Namun, khusus satu hari 6 Februari 2015 besok ada diskon harga Evercoss One X menjadi Rp 999.000 di Lazada Indonesia.

Sebelumnya juga diberitakan di HarianTI, harga EverCoss One X tidak akan jauh dari harga di bawah Rp 1,4 mengingat smartphone Android One Evercoss ini merupakan seri ponsel murah berstandar Google.

Berikut info spesifikasi Evercoss One X Android One Lollipop 5.1 yang resmi diluncurkan di Indonesia.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: