Bagikan berita ini

Kolaborasi SaveMax dengan Citrix di IndonesiaHarianTI.com – Citrix bersama SaveMax Super Grosir jalin kolaborasi untuk peluncuran toko kedua mereka di Jawa Barat.

Kolaborasi tersebut menawarkan kombinasi virtualisasi desktop menggunakan XenDesktop dan virtualisasi aplikasi menggunakan XenApp. Layanan tersebut menyediakan ruang kerjas mobile bagi karyawan layaknya mereka bekerjas di ruang kantor.

SaveMax Super Grosir merupakan bagian dari Gunung Sewu Group, Sejak peluncurannya pada tahun 2014, operasional  SaveMax Super Grosir sekarang telah berkembang pesat, dengan peningkatan jumlah karyawan sebesar 250% sejak berdiri.

Ritel grosir tersebut menyediakan berbagai macam produk kebutuhan, seperti produk unggas dan sayuran segar, menawarkan layanan belanja online di satu tempat,serta pelayanan di toko.

Ditargetkan untuk pelanggan hotel, restoran dan kafe, dan yang lainnya, kesuksesan SaveMax Super Grosir  sangat bergantung pada kualitas dan kecepatan pengalaman pelanggan yang diberikannya, karena gangguan layanan dapat mengakibatkan kerugian yang  signifikan bagi perusahaan.

SaveMax Super Grosir memilih Citrix XenDesktop dan XenApp untuk  memberikan aplikasi dan desktop sebagai layanan mobile yang aman bagi thin clients dan tablet yang telah diotorisasi.

Citrix XenDesktop dan XenApp menyederhanakan manajemen desktop dan aplikasi untuk tim TI SaveMax Super Grosir, dengan memusatkan kontrol dan keamanan intelektual properti. Dengan dukungan helpdesk yang terpusat, menambah desktop dan aplikasi baru, dan menerapkan patches dan updates dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan mengeklik tombol sehingga mengurangi keharusan untuk menambah staff TI.

Penerapan solusi tambahan Citrix XenDesktop dan XenApp yang baru di seluruh jaringan network SaveMax dimulai bulan Agustus 2015 dan rampung bulan November.

SaveMax Super Grosir juga akan memanfaatkan Citrix NetScaler, solusi jaringan yang dirancang untuk meraih kinerja tingkat tinggi dan ketersediaan aplikasi, untuk menyeimbangkan beban di seluruh tokonya.

Dengan tampilan asli menggunakan sentuhan yang dioptimalkan untuk setiap tipe perangkat dan  jaringan, para karyawan SaveMax Super Grosir diberdayakan dengan
pengalaman desktop virtual yang kaya dan konsisten untuk merespon  permintaan pelanggan dengan lebih baik dimanapun mereka  bekerja. Mereka bisa mengakses Pronto, software Enterprise Resource  Planning (ERM) untuk faktur, inventaris, tujuan pemesanan sesuai permintaan. Dengan demikian SaveMax Super Grosir bisa menyediakan aplikasi, desktop dan data dengan lancar, yang disajikan secara real time, untuk menjamin efisiensi dan kontinuitas bisnis.

SaveMax berharap bisa memaksimalkan pengalaman desktop virtual karyawannya, baik pada perangkat pribadi ataupun perusahaan. Solusi tersebut menjamin keamanan untuk akses jarak jauh yang menggunakan berbagai metode otentikasi pengguna, bersamaan dengan jaringan dan perlindungan aplikasi lapisan untuk mengontrol lalu lintas.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: