Bagikan berita ini

Buka akses pasar ke jutaan pengguna di seluruh dunia, 9Apps ajak pengembang aplikasi Android berpartisipasi dalam sebuah kompetisi

Kompetisi 9 Aplikasi Pemuda Pemudi dari 9Apps dan UC Browser
Kompetisi 9 Aplikasi Pemuda Pemudi dari 9Apps dan UC Browser

HarianTI.com – 9 Aplikasi Pemuda Pemudi adalah kompetisi yang terbuka bagi developer Android lokal yang ingin menciptakan Indonesia yang lebih baik dengan membuat aplikasi yang bisa menjadi solusi kehidupan sehari-hari.

Melalui 9Apps toko aplikasi dari UC Webtoko tersebut, pengembang aplikasi bisa memperkenalkan aplikasi lokal untuk Android yang mereka miliki melalui kompetisi 9 Aplikasi Pemuda Pemudi.

Untuk itu, sebagai toko aplikasi downloader tercepat, 9Apps bekerjasama dengan Tech in Asia, JalanTikus, dan UC Browser ingin membantu pemuda-pemudi mengembangkan serta memperkenalkan bisnisnya sehingga aplikasi yang diciptakannya bisa dinikmati oleh jutaan orang.

Kompetisi 9 Aplikasi Pemuda Pemudi ini menyediakan hadiah berupa akses pasar ke jutaan pengguna 9Apps di seluruh dunia. Dari seluruh pendaftar, 9Apps akan memilih 9 aplikasi yang paling banyak diunduh.

Dua aplikasi terbaik yang menjadi pemenang akan dipilih langsung oleh juri dari kompetisi ini, dan berkesempatan mendapat hadiah menarik berupa 2 Macbook Pro dan tiket konferensi Tech in Asia Jakarta 2015.

Selain itu, ke-9 aplikasi terbaik yang terjaring dalam kompetisi ini juga dipamerkan dalam ajang konferensi Tech in Asia Jakarta 2015 yang diselenggarakan pada 11 dan 12 November mendatang.

Pendaftaran Kompetisi

Pendaftaran kompetisi ini dimulai dari tanggal 9 Oktober 2015 dan ditutup tanggal 6 November 2015 pada pukul 23.59 WIB. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 November 2015.

Peserta bisa mengirimkan apk dari karya mereka diikuti dengan deskripsi atau alasan kenapa aplikasinya bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik dan biodata diri (Nama, Telp No, Email, Alamat, No KTP/SIM) ke 9Apps_Competition@9apps.com

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: