Bagikan berita ini

Game Kuis Jomblo Agate Jogja Rilis di Hari ValentineHarianTI.com – Kuis Jomblo, game Android terbaru dari game developer Agate Jogja 12 Februari 2015 resmi dirilis jelang hari valentine.

Game Kuis Jomblo merupakan episode ke -3 dari Trilogi game trivia buatan Agate Jogja setelah sebelumnya merilis game Kuis Galau dan Kuis Tegar yang telah diunduh lebih dari 500.000 pengguna.

“Menjelang hari Valentine ini, episode ke-3 dirilis khusus sebagai game penghibur para Jomblo-er.” jelas UB yang berperan sebagai Game Designer dari Kuis Jomblo.

Seperti pada dua kuis pendahulunya, Kuis Jomblo tetap menggunakan karakter Titok dan kawan-kawanya sebagai tokoh utama pada game ini.

Agete Jogja membagi menjadi dua gameplay di Kuis Jomblo ini. Yang pertama game play untuk jomblo yang ingin memberikan pertanyaan dan yang kedua untuk jomblo yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

Seolah-olah Kuis Jomblo ini berperan sebagai media perantara antara dua insan jomblo pria dan jomblo wanita dalam game tersebut melalui cara bertanya dan menjawab pertanyaan.

Untuk memainkan game Kuis Jomblo ini, pemain cukup menjawab 5 pertanyaan yang dikirimkan oleh pemain lain dalam hal ini jomblo wanita yang sebelumnya telah diacak oleh sitem Kuis Jomblo begitu juga sebaliknya hal sama bisa dilakukan oleh pemain jomblo pria.

Baik pemain jomblo pria maupun jomblo wanita masing -masing bisa membuat pertanyaan, caranya pemain harus login lewat  akun Twitter-nya terlebih dahulu. Setelah log-in, pemain akan diberikan lima pertanyaan template di game Android Kuis Jomblo ini.

Jika gamers jomblo pria berhasil menebak jawabanya dengan benar, maka gamers pria akan mendapat kesempatan untuk menyapa si pembuat jawaban atau jomblo wanita melalu twitter dengan harapan siapa tahu pemain game ini berjodoh karena berhasil menebak isi hatinya.

Kuis Jomblo, gamenya para jomblo Indonesia.  Saat download Kuis Jomblo sudah bisa dilakukan di halaman Kuis Jomblo.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: