Academy

Kursus Google Machine Learning Crash Course 2019

HarianTI.com – Bagi kalian yang tertarik mempelajari Machine Learning, Google meluncurkan program kursus singkat Machine Learning Crash Course (MLCC) secara online yang bisa diikuti oleh siapa saja.

MLCC merupakan sebuah kursus singkat yang memberikan pembelajaran mengenai Machine Learning dan cara mengaplikasikan TensorFlow.

Dibuat oleh ahli Machine Learning dari Google, kursus ini diharapkan bisa membantu developer memberikan panduan belajar mandiri tentang dasar dan keterampilan Machine Learning untuk membantu memecahkan masalah di dunia nyata.

Selain GRATIS, kursus singkat Machine Learning dari Google ini menyediakan serangkaian pelajaran yang disertai video pembelajaran dari pakar Machine Learning di Google, visualisasi interaktif cara kerja algoritma, studi kasus dunia nyata dan latihan praktek pemrograman langsung. Selama 15 jam peserta belajar kursus ini akan mendapatkan 25 pelajaran dengan lebih dari 40 latihan.

Untuk memudahkan peserta, kursus singkat MLCC sudah tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga akan lebih membantu dan mudah untuk dipelajari oleh siapa saja dan para developer dalam menyelesaikan permasalahannya

Daftar:
bit.ly/MLCCGoogle

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button