Bagikan berita ini

Pre Order Evercoss One X LazadaHarianTI.com – Satu lagi produsen smartphone lokal, Evercoss akan ikut meluncurkan Android One Evercoss One X nya kepada publik.

Evercoss One X merupakan salah satu diantara tiga model ponsel Android One buatan vendor lokal yang diluncurkan Februari ini di Indonesia yakni Android One Mito Impact dan Nexian Journey

Hari ini 5/2/2015, Evercoss meluncurkan Evercoss One X smartphone Android Lollipop 5.1 pertamanya di Indonesia dalam rangkaian acara peluncuran.

Sebagai mekanisme penjualan Android One Evercoss One X telah dipercayakan oleh situs e-commerce Lazada Indonesia sebagai mitra mulai 6 Februari 2015.

Sedangkan untuk harga jual Evercoss One X di Indonesia dipastikan berada di bawah kisaran harga Rp 1 jutaan. (Baca Juga: Ini Harga Android One EverCoss One X Terbaru)

Untuk pertama kalinya, Evercoss One X akan dijual dengan sistem pre order terlebih dahulu di situs Lazada.co.id. Informasi tersebut saat ini sudah terpampang di halaman Lazada.co.id namun masih berstatus coming soon.

Spesifikasi Evercoss One X sebagai ponsel Android One dibekali sistem operasi terbaru besutan Google, Android Lollipop 5.1. Di sisi daur pacunya, Android One EverCoss One X menggunakan prosesor quad core 1,3 GHz yang didukung memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP2.
Evercoss One X dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas Evercoss One X ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: