Lebaran Unyu, Stiker Facebook Khusus Edisi Lebaran

Kami merekomendasi UC Browser untuk membaca HarianTI.com lebih mudah di ponselmu UC Browser HarianTI.com
Bagikan berita ini

HarianTI.com - Tak mau ketinggalan dengan layanan pesan instan lain seperti Line, KakaoTalk, WeChat maupun Path  yang menerapkan fitur stiker, Facebook hadirkan fitur stiker dalam layanan Facebook Messenger.

Setelah sebelumnya mengeluarkan stiker Wayang Unyu, kini Facebook kembali mengeluarkan stiker khusus edisi lebaran bagi penggunanya di Indonesia berjudul Lebaran Unyu.

Total disediakan sebanyak 30 stickers dengan gambar kartun berdasarkan tokoh Punakawan (Petruk, Gareng, Bagong dan Semar) bersama Srikandi dalam beberapa adegan berkaitan dengan kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Album koleksi sticker ‘Lebaran Unyu’ ini merupakan kelanjutan dari album koleksi sticker ‘Wayang Unyu’ yang diluncurkan Facebook dua bulan lalu pada bulan Mei. Tokoh kartun Punakawan dan Srikandi dalam sticker adalah hasil karya Nazif bersaudara, Rury Nazif and Iwan Nazif.

Album koleksi sticker ini bisa diunduh secara gratis pada semua platform mobile seperti Android, iOS, Java maupun di situs web Facebook.

Bagi pengguna di luar Indonesia yang ingin menggunakan koleksi stiker ini cukup mengganti pengaturan Bahasa Indonesia pada akun Facebook mereka.

Diluncurkannya koleksi stiker yang bermuatan unsur lokal dipercaya sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda:


HarianTI.com - Media Pewarta IT Indonesia

<
Home - About Us - Contact Us
Back to Top