Bagikan berita ini
Lenovo Vibe P1 Turbo ponsel powerbank baterai 5000 mAh dengan turbo charging
Lenovo Vibe P1 Turbo ponsel powerbank baterai 5000 mAh dengan turbo charging

HarianTI.com – Lenovo resmi meluncurkan smartphone android,di segmen Power Series (Power Player) Lenovo Vibe P1 Turbo untuk pasar gadget Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB.

Sementara untuk kapasitas memori Vibe P1 Turbo sudah didukung dengan memori internal 32GB dan dapat diperbesar sampai 128GB via microSD. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 5.1 Lollipop,

Bentang layar Lenovo Vibe P1 Turbo berukuran 5,5 inci (1920×1080) yang dilapisi dengan kaca Gorila Glass 3. Kapasitas baterai yang terbilang besar, mencapai 5.000 mAh. Seperti seri Leno Vibe P1m, Vibe P1 Turbo juga bisa berfungsi sebagai powerbank OTG (On-The-Go) Charging untuk mengisi daya gadget lain.

Urusan kamera Vibe P1 Turbo dibekali dengan kamera belakang kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Sementara untuk konektivitas, smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE, memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, AGPS, GLONASS, dan NFC.

Fitur Andalan Vibe P1 Turbo

Fitur andalan yang juga menarik adalah kehadiran fast charging yang membuat baterai Vibe P1 Turbo dapat diisi ulang dengan lebih cepat meski kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh berkat adanya fitur Turbo Charging.

Lenovo mengklaim baterai Vibe P1 Turbo bisa dipakai hingga 81 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Menariknya ponsel ini juga disertakan tombol penghemat daya dimana dalam mode hemat daya dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu mengaksesnya melalui menu di smartphone.

Tren teknologi sidik jari tak luput juga disertakan dalam Vibe P1 Turbo untuk mendukung penguncian layar yang lebih aman. Posisi sidik jari ini ditempatkan bersamaan dengan tombol home di bawah layar.

Resmi dirilis di Indonesia hari ini, Lenovo Vibe P1 Turbo tersedia dalam pilihan warna dark grey, silver, dan gold.

Untuk harga Lenovo Vibe P1 Turbo di Indonesia dijual dengan harga Rp 3.999.000. Bahkan, penjualan mulai 26/1/2016 sudah dibuka melalui sistem pre-order di beberapa online channel seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id dan Erafone.com.

Khusus dalam periode pre-order ini, pemesan akan mendapatkan On The Go Kit gratis yang terdiri dari USB 32GB, Bluetooth mouse, dan phone stand.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: