Bagikan berita ini

HarianTI.com – Diselenggarakan oleh Microsoft User Group  Indonesia (MUGI) kembali selenggarakan Bandung Windows Developer Meetup ke-2 sebagai acara meetup rutin para developer Windows dikotaBandung.

Meetup windows Developer Bandung akan diadakan pada Jumat, 27 Februari 2015 pukul 16:00 -18:00 wib bertempat d Co & Co Space, Jl. Dipatiukur no.5, Bandung.

Di dalam acara Bandung Windows Developer Meetup akan mengundang pelaku industri mobile tanah air khususnya di lingkup Windows yakniAlbilaga Linggra Pradana sebagai Xamarin Developer di Radya Labs.

Satunya lagi adalah Narenda Wicaksono, Co-founder Dicoding yang cukup lama malang melintang diduni amobile tanah air yang sebelumnya sempat bergabung di Nokia dan Microsoft.

Bersama Albilaga Linggra Pradana akan menyampaikan hal-hal teknis terkait Mobile + Backend As a Service. Topik yang tak kalah menariknya adalah sepuatar Mobile Opportunity & Showcase Platform yang akan disampaikan oleh Narenda Wicaksono.

Meetup Windows developer Bandung ini terbuka untuk umum dan tentunya gratis bagi Anda yang ingin mengikutinya. Langsung saja daftarkan diri Anda melalui halaman ini .

Tentang Bandung Windows Developer Meetup

Event meetup ini merupakan inisiatif pertama kali dari  MUGI yang berfokus kepada mobile development. Selama acara berlangsung akan dipandu oleh Puja Pramudya, pendiri Radya Labs (perusahaan pengemban aplikasi mobile) di Bandung.

Bandung Windows Developer Meetup Co & Co space

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: