Bagikan berita ini
mTube MNC Group
meTube dari MNC Group

HarianTI.comMNC Group menghadirkan situs berbagi video bernama meTube. Dengan tag line IT’S NOT YOU, IT’S ME, Metube.co.id hadir sebagai wadah bagi para kreator untuk berekspresi. Jadi, biarkan semua orang tahu betapa menariknya ekspresi dan kreativitasmu, karena It’s Not You, It’s Me!

“Kehadiran meTube merupakan jawaban dari anak bangsa atas semakin menjamurnya konten luar di tanah air. Tidak hanya itu, hal ini juga sebagai penanda kecintaan atas karya anak bangsa dan yang pasti tidak mengandung konten-konten porno,” ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

mTube diklaim oleh Hary merupakan situs layanan berbagi video berbagi satu-satunya dengan rasa lokal. Konten lokal akan menjadi sajian utama meTube untuk bersaing dengan layanan sejenis.

meTube bisa menjadi tempat bagi masyarakat Indonesia secara umum menentukan keragaman budaya yang ada untuk dipamerkan ke kancah internasional.

Selain itu, meTube juga didukung dengan konten Library MNC Group yang sangat beragam. Mulai dari program TV MNC Group dan berbagai video lainnya termasuk in house production, berupa exclusive series dan lain-lain.

Layanan video meTube secara resmi dibuka untuk publik sejak 29 Januari 2016 dan merupakan sinergi antara PT Linktone Indonesia dengan PT MNC Play Media.

MeTube juga hadir melalui aplikasi (Apps). Aplikasi MeTube segera dapat diunduh melalui Play Store dan Appstore. Ribuan konten yang tersedia di MeTube dapat disaksikan secara gratis. Hal terpenting yang diusung adalah anak bangsa bisa menjadi raja di negerinya sendiri.

 

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: