Bagikan berita ini

Kompetisi Open App Challenge Compfest7Lewat Open App Challenge, CompFest7 ajak para pengembang ciptakan aplikasi dengan memanfaatkan Open Data

HarianTI.com –  CompFest7 sebagai kompetisi IT berskala nasional yang menawarkan total hadiah 100 juta rupiah menghadirkan kompetisi Open App Challenge untuk mengajak para pengembang IT (IT developer) dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di sekitar kita melalui aplikasi IT.

Open App Challenge CompFest7 Smengangkat “Solving National Problems through Innovation”, peserta ditantang untuk menyelesaikan masalah lokal dan nasional dengan menggunakan open data.

Open data sendiri merupakan data yang bebas digunakan dan disebarluaskan. Open App Challenge juga telah berkolaborasi dengan perusahaan yang bergerak di bidang analisis big data (big data analyst), yaitu Mediatrac.

Hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini pun sangat menarik. Peserta berkesempatan untuk meraih uang jutaan rupiah, poin dari dicoding.com yang bisa ditukarkan dengan berbagai gadget dan kesempatan untuk magang di perusahaan partner.

Pendaftaran Kompetisi Open App Challenge CompFest7

Pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 14 Mei hingga 30 Juni 2015. Open App Challenge juga akan mengadakan seminar pada tanggal 20 Juni 2015.

Seminar seputar open data ini tidak hanya ditujukan bagi calon peserta saja, namun juga terbuka untuk umum. Wujudkan mimpimu untuk berkarya dalam membuat aplikasi berkualitas dengan mendaftarkan timmu di compfest.web.id/competition/open-app-challenge.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs utama kami di compfest.web.id atau pantau lini masa kami di Twitter @CompFest dan Facebook Compfest atau dapat menghubungi kontak Ibad – 082112266450

Ilham – 08978877828.CompFest7 Open App Challenge

 Baca Juga kompetisi CompFest7 lainnya:

Kompetisi Internet of Things Competition CompFest7

Kompetisi Indie Game Ignite CompFest7

 

*) HarianTI.com menjadi media partner event Compfest7 Fakultas Ilmu Komputer UI

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: