Bagikan berita ini

OPPO Sponsor Utama X Factor IndonesiaHarianTI.com – Ada-ada saja strategi produsen smartphone untuk terus menggaet sebanyak mungkin konsumen di Indonesia seperti yang dilakukan oleh Oppo. Oppo Sponsori X Factor Indonesia, inilah yang dilakukan produsen smartphone asal China tersebut.

Tak tanggung-tanggung untuk memperkuat merek di hati konsumen Indonesia,  Oppo langsung menjadi sponsor utama dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tersebut sebagai kerjasama strategis dengan Freemantlemedia Indonesia.

Sebagai sponsor utama, Oppo melakukan manuver pemasaran dengan dengan cara memberikan kemudahan bagi pengguna Oppo yang ingin mengikuti audisi pencarian bakat X Factor Indonesia lewat Fast Track.

Fast Track ini merupakan jalur khusus bagi pengguna smartphone Oppo yang ingin mengikuti audisi X Factor Indonesia yang mengurangi panjangnya jalur antrian menuju proses audisi. Sehingga peserta audisi tak perlu berlama-lama untuk menunggu giliran audisi seperti peserta yang lainnya.

Sebelumnya, upaya serupa dalam bentuk sponosr utama X Factor Indonesia sudah dilakukan terlebih dahulu oleh Evercoss tahun 2013 lalu.

“Oppo sangat mendukung pengembangan talenta tarik suara, terutama pada generasi muda. Mereka memiliki potensi yang tidak kalah dengan negara-negara lain, bakat seperti ini yang harus kita dorong. Kehadiran Oppo merupakan bentuk komitmen dan dukungan dalam pengembangan potensi generasi muda di Indonesia” ujar Jet Lee,  CEO Oppo Indonesia.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: