Bagikan berita ini
Pameran Komputer 2-6 Maret Mega Bazaar 2016 di JCC
Pameran Komputer Mega Bazaar 2016 di JCC

HarianTI.com – Tahun ini, pameran komputer Mega Bazaar 2016 akan kembali digelar oleh Dyandra Promosindo dan Apkomindo.

Baik Dyandra Promosindo dan Apkomindo telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung pelaksanaan Mega Bazaar 2016.

Untuk jadwalnya, Mega Bazaar 2016 akan digelar mulai 2-6 Maret 2016 mendatang di i Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Nota kesepahaman (MoU) ini ditandatangani oleh Ery Erlangga (Direktur Utama PT Dyandra Promosindo) dan Soegiharto Santoso (Ketua Umum Apkomindo).

Kedua belah pihak sepakat untuk menggelar pameran komputer Mega Bazaar 2016 yang telah lebih dari dua dasawarsa menjadi salah satu barometer kemajuan bisnis TIK di Indonesia.

Pihak Apkomindo berharap dengan akan diselenggarakannya Mega Bazaar 2016 nanti, dapat secara konsisten membangkitan bisnis TIK nasional secara lebih optimal.

Selain itu, kerjasama Dyandra dan Apkomindo ini bertujuan untuk mendorong gairah para pelaku usaha TIK, baik vendor, distributor maupun dari master dealer hingga reseller, bahkan juga end user yang semakin pandai dalam memanfatkan TIK.

“Pameran kali ini diharapkan dapat akan memberikan update tentang teknologi baru sekaligus menggairahkan pasar hardware dan TIK terutama startup di Indonesia,” kata Ketua Umum Apkomindo, Soegiharto Santoso.

Nantinya, Mega Bazaar 2016 juga akan diisi dengan informasi tentang perkembangan teknologi serta inovasi industri TIK, melalui seminar, workshop dan pelatihan.

Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang telah berdiri lebih dari 24 tahun dan mewadahi lebih dari 2.000 pengusaha komputer di seluruh wilayah Indonesia.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: