Bagikan berita ini

Community and Society Summit 2015 JogjaHarianTI.com РSelain menyandang sebutan sebagai kota pelajar, Jogja adalah salah satu kota industri kreatif digital di Indonesia yang memiliki banyak talenta muda kreatif  dan komunitas digital online yang cukup berpengaruh di ekosistem digital tanah air.

Melihat hal tersebut, untuk pertama kalinya di Yogyakarta akan diselenggarakan sebuah acara akbar bernama Community & Society Summit 2015.

Community & Society Summit 2015 merupakan sebuh event gathering yang mempertemukan sejumlah elemen seperti komunitas, pelalu dunia online hingga penggiat media sosial di kota Yogyakarta.

Tujuan diselenggarakannya CSSummit 2015 oleh Ngonoo Media, ngonoo.com ini sekaligus memberi fasilitas networking, kolaborasi dan berbagi ide bagi para pelaku dunia online di Yogyakarta dan Indonesia secara umum.

Hadirnya acara Community & Society Summit 2015 (CSSummit 2015) ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelaku dunia online di Yogyakarta untuk dapat berinteraksi dalam tatap muka langsung.

Sebagai acara kopdarnya pelaku dunia online di Yogyakarta, gathering CSSummit 2015 akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Maret 2015 pukul 09:00 – 17:00 wib, bertempat di Grand Ballroom Eastparc Hotel Yogyakarta.

Ada Apa Saja di CSSummit 2015 Yogyakarta ?

Kopdar CSSummit 2015 akan diisi dengan sesi talkshow dari pelaku industri online yaitu Christian Sugiono (Founder & CEO Malesbanget.com), Petra Jebraw (Host Jalan-jalan Men), Babab Dito (Tongsis Brand Owner), Agus Mulyadi (Femes Blogger & Book Author) dan Nawa Rie Eda (Founder of Jtoku, Costume Creator & Filmmaker).

CSSummit 2015 Yogyakarta juga akan diramaikan oleh kehadiran sejumlah komunitas digital seperti Bancakan 2.0, Jogtug, Instameetyk, SoundcloudYk dan masih banyak lagi.

Sejumlah booth mulai dari startup seperti Tebak Gambar, Jejualan, WarungRakyat, Voluntr.me hingga toko online serta booth foto narsis Inmoto.in juga akan hadir untuk menambah meriahnya Community & Society Summit 2015 Yogyakarta ini.

Selain dihadiri oleh para tamu undangan penggiat dan komunitas dunia online, event kopdar CSSumit 2015 Yogyakarta juga FREE bagi masyarakat umum.

Bagi Anda yang ingin sekali mengikuti acara ini, silakan dapat mengunjungi halaman resmi Community & Society Summit 2015 cssummit.co atau dapat menghubungi panitia penyelenggara.
Community and Society Summit 2015 CSSummit Jogja

*) HarianTI.com menjadi salah salah satu media partner Community and Society Summit 2015 Jogja

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: