Bagikan berita ini

Social Media Week Jakarta 2015 press conferenceJakarta, HarianTI.com – Social Media Week Jakarta 2015 meramaikan jagat social media Indonesia Februari 2015 ini  resmi digelar di Indonesia dengan tema global Upwardly Mobile: The Rise of the Connected Class, asking the fundamental question: how can all humans achieve more in a connected world?.

Tahun ini untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Social media Week Jakarta (SMW) 2015 yang sekaligus diadakan di beberapa kota di dunia. Sebuah acara akbar yang menjadi wadah diskusi, konferensi, meetup dan pameran dunia social media di Indonesia.

Social Media Week akan diadakan di Jakarta mulai  tanggal 23-27 Febuari 2015 bertempat di Pacific Place. Selain gratis, kamu akan mendapat banyak pengetahuan baru seputar teknologi, pemasaran, dan media sosial.

Semua itu akan membahas, belajar dan terinspirasi pada bagaimana teknologi dan media sosial dapat menyebabkan perubahan yang berarti dan kehidupan yang lebih produktif.

“Dengan adanya Social Media Week Jakarta 2015 ini diharapkan orang Indonesia bisa hidup lebih baik melalui social media yang mencakup work, live dan create,” jelas Anthonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta dalam  konferensi pers.

Sejumlah tokoh, pelaku hingga praktisi media sosial turut ikut ambil bagian memeriahkan perhelatan akbar konferensi Social Media Week 205 #SMW15 ini.

Di antaranya Scott Lamb (VP of International Buzzfeed), Simon Trilsbach (Asia Vice President Socialbaker), Rick Mulia (Business Head Twitter Indonesia), Steven Kim (Co-Founder & Qraved), Anthony Tan (Founder & CEO Grab Taxi), Andrew Darwis (Founder Kaskus Networks), Elizabeth Ina Suwandi (General Manager BCA), Nathalya Wani Sabu (Head of Halo BCA), dan Kusumo Martanto (CEO Blibli.com).

Meski baru pertama kalinya diselenggarkan di Indonesia, Social Media Week Jakarta 2015 cukup menyedot minat masyarakat seperti yang disampaikan oleh Anthonny Liem. “Sampai hari ini conference ticket sudah sold out & limited seat untuk beberapa sesi masterclass”.

Diharapkan Social Media Week Jakarta ini dapat memberikan output kepada orang Indonesia untuk lebih baik dan terinspirasi lewat social media dan teknologi.

Lebih lanjut lagi, Anthonny Liem berharap kedepannya acara SMW Jakarta ini dapat menjadi barometer untuk acara tahunan selanjutnya di Indonesia. “Dan semoga menjadi benchmark acara tahunan di Indonesia,” ungkap Anthonny Liem.

Tercatat sebanyak 80 pembicara akan hadir dan berbagi pengalaman mereka terkait social media dengan masing-masing topik mlai dari marketing, teknologi, social media dan masih banyak lagi.

Selama lima hari acara SMWJakarta ini juga akan diisi dengan sejumlah workshop dan meetup yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: