Bagikan berita ini

voluntrme.com launching beta releaseHarianTI.com – Voluntrme.com sebuah platform layanan crowdsourcing untuk menggalang dukungan dan proyek kegiatan yang dikembangkan Skyshi asal Yogyakarta akan memasuki tahap beta rilis.

Dari informasi yang diterima HarianTI.com, pihak Skyshi renacananya akan melakukan peluncuran Voluntrme.com versi beta pada Jumat, 20 Februari 2015 pukul 14.00 WIB di Jogja Digital Valley, Yogyakarta.

Mengusung taglinePlatform That Connects People With Volunteers“, Voluntrme dikembangkan sejak akhir tahun 2014 oleh perusahaan Skyshi dimana pengguna dapat mengumumkan nama proyek, berapa jumlah orang yang dibutuhkan, keahlian apa yang dibutuhkan serta kapan dan dimana proyek akan dilangsungkan.

Pengguna lain dapat bergabung pada ide proyek sesuai dengan keahlian yang dipunyai. Jika jumlah pengguna yang dimiliki telah cukup maka ide proyek akan dilaksanakan pada waktu yang telah ditetapkan.

Proyek yang dapat diadakan oleh Voluntrme adalah proyek – proyek sosial maupun komersil yang dapat memberikan kontribusi bagi masyakarat.

“Skyshi memahami pentingnya menggalang sejumlah individu yang cukup untuk mensukseskan sebuah kegiatan. Skyshi berharap adanya Voluntrme dapat menjadi media bagi individu, komunitas, pemerintah, LSM bahkan perusahaan sekalipun untuk mewujudkan dan mensukseskan proyek sosial yang mereka laksanakan, ” tulis tim Voluntrme kepada HarianTI.com

Skyshi telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan komunitas IT di Yogyakarta. Berangkat dari masalah inilah kini telah hadir layanan Voluntrme untuk membantu setiap individu menggalang individu lain untuk merealisasikan ide bersama – sama.

Dalam launching beta release Voluntrme, Skyshi mengundang masyarakat untuk menghadiri acara perilisan platform terbaru mereka ini. Pendaftaran event dapat dilakukan di link berikut http://www.eventbrite.com/e/launching-beta-release-voluntrmecom-tickets-15767484972

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: