Bagikan berita ini
Indonesia Android Kejar
Indonesia Android Kejar dukung developer Indonesia kebangkan aplikasi mobile

HarianTI.com Program Indonesia Android Kejar adalah serangkaian kegiatan belajar bersama (study group) untuk mendukung developer Indonesia dalam mengembangkan aplikasi mobile berkualitas melalui kursus online dengan platform Udacity dan pertemuan offline.

Bersamaan dengan dibukannya Google Launchpad Batch Kedua Kamis, 3/3/2016, Erica Hanson, Developer Relationship Program Manager Google mengumumkan program ini akan berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 7 Mei 2016 di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Kursus online Android Kejar ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Google dalam membantu melatih 100.000 developer digital Indonesia hingga tahun 2020 mendatang.

Mengusung semangat Build Impactful Android Apps, Indonesia Android Kejar akan memfasilitasi pembahasan materi pemrograman Android mulai dari level Beginner, Intermediate dan Advance.

Program ini menyediakan pengalaman pembelajaran Android online melalui Udacity dan pembelajaran offline bersama anggota komunitas dan developer sehingga memberikan pemahaman yang lebih mendalam di ekosistem yang menyenangkan dan kolaboratif.

Keuntungan Mengikuti Indonesia Android Kejar Bagi Peserta dan Fasilitator atau Mentor

Bagi peserta yang belajar di Indonesia Android Kejar diberikan kesempatan memperkaya kemampuan pemrograman Android, dapat mempelajari Udacity Course, terhubung dengan anggota komunitas pengembang, mendapatkan hadiah ekslusif dan sertifikat langsung dari Google. Daftar sebagai peserta

Kemudian untuk fasilitator atau mentor pengajar Indonesia Android Kejar diberikan kesempatan free premium ticket di udacity.com, kesempatan berkolaborasi dengan Google, kesempatan mengunjungi kator Google Indonesia dan juga hadiah ekslusif. Daftar sebagai fasilitator.

Baca Juga:

Pendaftaran Program Google Launchpad Accelerator Indonesia Gelombang Kedua

Google for Mobile 2016 Jakarta , Workshop dan Diskusi Bisnis Mobile Bagi Developer Aplikasi dan Game Bersama Google

Tanggal Penting Indonesia Android Kejar

Mulai 14 – 25 Maret 2016 dibuka pendaftaran Indonesia Android Kejar bagi peserta yang ingin ikut berpartisipasi. Selama mengikuti program ini, para peserta akan menerima materi pembelajaran rprogramming baik online di Udacity dan pembelajaran offline secara berkala dengan bantuan bimbingan para fasilitator.

2 – 11 Maret 2016 pendaftaran fasilitator Indonesia Android Kejar. Fasilitator akan berperan sebagai pengajar dan pembimbing dalam sesi pembelajaran offline.

12 – 13 Maret 2016 Meetup Fasilitator, 28 Maret – 7 Mei 2016 Pelaksanaan Study Group dan 14 – 15 Mei 2016 Awarding.

Dalam rangka membantu pembelajaran ini, peserta diharapkan untuk mengunduh Android Studio. Kursus pemrograman Android ini GRATIS bagi yang berminta mengikutinya.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: