Bagikan berita ini

HarianTI.com – Masih ingat dengan kompetisi NextDev Telkomsel ? Tahun 2015 lalu kompetisi pengembangan aplikasi ini berhasil menjaring 20 aplikasi finalis dari beberapa kota di Indonesia.

Nah, tahun ini Telkomsel NextDev 2016 kembali hadir lho sobat IT Indonesia dengan tema Smart City.

Untuk mengawali diadakannya rangkaian NextDev 2016, pihak panitia punya ritual sendiri yakni menggelar roadshow NextDev 2016 Pulang Kampung (Pulkam).

NextDev Pulkam akan hadir universitas-universitas ternama di 10 kota asal dari 20 alumni finalis NextDev 2015, yaitu Bandung, Pontianak, Surabaya, Malang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Gorontalo dan Denpasar sekaligus menghadirkan tokoh-tokoh ternama dalam dunia Smart City.

Program ini bertujuan untuk mendorong keterlibatan anak muda untuk berkarya dalam mewujudkan Smart City melalui pengembangan ide aplikasi yang mampu memberikan dampak sosial.

Bagi pembaca HarianTI.com yang berdomisili di Yogyakarta , tim NextDev Pulang Kampung akan meyambangi kampus UGM selama 2 hari berturut-turut yang akan diisi dengan seminar dan workshop.

Waktu & Tempat

Rabu, 16 Maret 2016 pukul 11.00-16.00 wib
Hari pertama akan diisi dengan eksibisi Apps, Seminar: Smart City for Smart Generation dan Success Story from NextDev Ambassador.

Pembicara: Alamanda, VP of Product GO-JEK.

Kamis, 17 Maret 2016 pukul 09.00-17.00 wib
Sedangkan untuk hari kedua, diadakan workshop dengan tema Build Your Own Startup!

Pembicara: Viko Gara (MarkPlus, Inc), M. Aditya Arief Nugraha, Presiden DIrector at Gamatechno Indonesia dan Alamanda, VP of Product GO-JEK.

Lokasi: Auditorium Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, yuk segera daftar dan ikuti event Nextdev 2016 Pulang Kampung Yogyakarta. Registrasi GRATIS…

Telkomsel Nextdev 2016 pulang kampung Yogyakarta
Telkomsel Nextdev 2016 pulang kampung Yogyakarta
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: