Bagikan berita ini

Samsung Galaxy S6 Masuk Ditjen Postel Kapan Masuk IndonesiaHarianTI.com – Kapan Samsung Galaxy S6 masuk Indonesia ? Saat ini Samsung Galaxy S6 sudah diuji di Ditjen Postel Indonesia untuk melewati tes uji kelayakan dan perizinan sertifikasi sebelum Samsung Galaxy S6 rilis di Indonesia.

Diketahui dari halaman situs Ditjen Postel, Samsung sudah mendaftarkan perangkat Samsung Galaxy S6 dengan kode SM-G920F yang saat ini memasuki tahap SP3, BALAI UJI.

Kode SM-G920 disebut-sebut sebagai kode yang akan digunakan Samsung untuk Galaxy S6 yang akan dipasarkan untuk pasar gadget tanah air.

Menyusul Samsung Galaxy S6 masuk Ditjen Postel, diketahui juga dalam data tersebut tertera kode SM- N915F yang merupakan kode untuk perangkat phablet Samsung Galaxy Note Edge.

Sebagai informasi, bila sebuah seri smartphone maupun perangkat telah masuk atau melewati proses uji kelayakan Ditjen Postel, maka dipastikan tak lama lagi pernagkat tersebut akan segera beredar di Indonesia.

Meski demikian, kapan Samsung Galaxy S6 masuk di Indonesia hingga saat ini pihak Samsung Indonesia belum bersuara akan hal tersebut.

Samsung Galaxy S6 Masuk Uji Kelayakan Ditjen Postel Indonesia

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: