Bagikan berita ini

Seminar Nasional Cloud Computing VOIP TIF EXPO 2015 UIN Suska RiauHarianTI.com – Sebagai bagian dari agenda tahunan jurusan Teknik Informatika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Riau, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika (HMJ TIF) UIN Suska selenggarakan event TIFEXPO 2015 selama sebulan mulai 1 April 2015 mendatang.

Salah satu rangkaian acara yang akan diselenggarakan dalam TIF EXPO 2015 UIN Suska Pekanbaru, Riau adalah seminar nasional teknologi yang mengangkat topik “Technology For Education & Enterprise to Pekanbaru Smart City”.

Sudah ada dua materi utama telah disiapkan dalam seminar nasional Technology For Education & Enterprise to Pekanbaru Smart City yakni Cloud Computing dan VOIP.

Hingga saat ini penggunaan teknologi Cloud Computing & VOIP dirasa masih belum maksimal dan efisien, dikarenakan pemahaman terhadap fungsi dan penerapan dari Teknologi ini yang masih sangat minim.

Materi Cloud Computing akan disampaikan langsung oleh Onno W Purbo, seorang pakar IT ternama di Indonesia. Sedangkan materi kedua, VOIP akan disampaikan oleh Dadang Setiawan, praktisi IT yang juga founder Raihan Teknologi sebuah perusahaan IT di Indonesia.

Sesuai agenda, seminar nasinal Cloud Computing dan VOIP kerjasama antara HMJ TIF UIN Suska dan UXER “Uin Suska Linuxer”UIN Suska Riau ini akan diadakan pada Minggu, 5 April 2015 di Islamic Center UIN Suska.

Diharapkan dengan menghadiri acara ini, peserta seminar dapat mengetahui tentang teknologi Cloud Computing & VOIP, sekaligus bagaimana implementasinya.

Pendaftaran Seminar Teknologi “Cloud Computing & VOIP Technology ini sudah mulai dibuka bagi peserta yang akan hadir, cukup dengan investasi untuk pelajar Rp 25 ribu, mahasiswa Rp 30 ribu dan umum Rp 40 ribu.

Untuk melakukan pendaftaran langsung bisa datang ke Sekretariat HMJ TIF di Fakultas Sains & Teknologi UIN SUSKA RIAU Jl. HR Soebrantas No.155 KM.15 Panam 28198 Pekanbaru, Riau – Indonesia atau melalui registrasi online.

Info lebih lanjut silahkan dapat menghubungi:

+6281261819924 (OJIK)

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: