Bagikan berita ini

HarianTI.com – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi UAD selenggarakan Seminar Nasional Information Technology ” Security vs Forensic ” (Sefosi 2015).

Keamanan teknologi informasi selalu menjadi isu utama bagi banyak kalangan karena tak sedikit tindak kejahatan cyber terus menghantui masyarakat.

Menurut laporan tahunan ID-SIRTII, Indonesia tercatat telah mendapatkan serangan cyber lebih dari 42 juta sepanjang 2014 dan dampaknya dinilai beresiko terhadap keamanan cyber yang lemah.

Dalam hal ini peran dari keamanan teknologi informasi di Indonesia sangat penting. Selain itu upaya penanganan dan investigasinya pun memerlukan metode pendekatan digital, seperti digital forensic.

Seperti apa peran dan keterkaitan antara IT Security dan Forensic dalam hal stabilitas keamanan digital ?

Untuk membahas itu sudah ada tiga narasumber di bawah ini yang akan siap memberikan paparannya kepada Anda dalam Seminar Nasional IT Security vs Forensic.

1. Abrao Ximenes (Pengamat keamanan informasi)
2. Dedy Hariyadi (Pengembang forensik seluler)
3. Imam Riadi (Pengamat keamanan informasi)

Sesuai agenda acara seminar nasional Information Technology ” Security vs Forensic ” akan diadakan pada Selasa, 2 Juni 2015, pukul 07:30 wib yang bertempat di Auditorium Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan, Jl. Prof. Dr. Soepomo, Janturan, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta.

Pendaftaran seminar nasional Sefosi 2015 saat ini telah dibuka untuk umum Rp 50 ribu dan mahasiswa UAD Rp 35 ribu. Bagi Anda yang ingin mengikutinya silakan dapat melakukan pendaftaran melalaui halaman w.blankon.in/Qta. Atau datang langsung ke stand Kampus 3 UAD, depan TU FMIPA 8-29 Mei 2015 pukul 08:00 -16:00 wib.

Tambahan untuk Mini Workshop/Forum Diskusi
– Acara mini workshop/forum diskusi dilaksanakan setelah acara seminar berakhir.
– Tambahan biaya 20k.
– Fasilitas tambahan : tambah makan, CD Pentest, live demo(latihan), tambah sertifikat workshop

– Diwajibkan membawa laptop

Ketentuan :

1. Diwajibkan membawa Bukti Pembayaran pada daftar ulang.
2. Seluruh peserta diharapkan untuk membawa laptop (bagi peserta yang mengikuti mini workshop wajib membawa laptop).

Informasi pendaftaran dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Leli 0857 896 93 759
Ulfa 0856 298 2693
Aim 0878 39480 800

Segera daftar dan ikuti seminarnya karena peserta terbatas.Seminar Nasional Information Technology Security vs Forensic Sefosi 2015 UAD.jpgSeminar Nasional Information Technology Security vs Forensic Sefosi 2015 UAD

 

*) HarianTI.com menjadi salah satu media partner seminar nasional Information Technology ” Security vs Forensic” UAD

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: