Bagikan berita ini

Peluncuran Xiaomi Mi 4i Masuk IndonesiaHarianTI.com – Kapan Xioami Mi 4i akan masuk dan diluncurkan di Indonesia pasti adalah informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar berat Xiaomidan pengguna Android di Indonesia .

Mulai Selasa, 19 Mei 2015 mendatang, Xioami Mi 4i akan diluncurkan di Indonesia oleh pihak Xiaomi sebagai smartphone Android.

Kabar tersebut datang langsung dari pihak XIaomi yang menyebarkan undangan kepada sejumlah media untuk menghadiri acara rilis Xiaomi Mi 4i di Indonesia.

“We are bringing Mi 4i to Indonesia, and would like to invite you to a product presentation,” tulis Xiaomi dalam undangannya.

Peluncuran Xiaomi Mi 4i di Indonesia akan dihadiri oleh para petinggi Xiaomi yakni Hugo Barra (Vice President Global Xiaomi) Donovan Hung (Head of Product Xiaomi Global) dan teve Vickers, (General Manager of Southeast Asia).

Agenda rilis Xiaomi Mi 4i di Indonesia Mei ini menyusul setelah dilakukan peluncuran resminya bulan April lalu di New Delhi, India.

Berapa harga Xiaomi Mi 4i masuk Indonesia ? Diperkirakan harga jual Xiaomi Mi 4i rilis di Indonesia pada kisaran Rp 2,7 juta.

Seperti apa spesifikasi Xioami Mi 4i yang akan dirilis di Indonesia beberapa hari lagi ini ?

Spesifikasi Xioami Mi 4i dibekali dengan prosesor Octa Core 64 bit Snapdragon 615 SoC generasi kedua berkecepatan 1,2 GHz buatan Qualcom.

Layar Xioami Mi 4i luas 5 inch dengan resolusi 1080p full HD dan kedalaman 441 PPI. Layar ini dilapisi kaca Full Laminated OGS Corning Concore yang memiliki kualitasnya setara dengan Gorilla Class 3.

Sistem operasi yang digunaknnya versi terbaru dari OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MiUi6. Di sisi media penyimpanannya, Xiaomi Mi 4i memiliki ruang sebesar 16 Gb.

Kamera Xioami Mi 4i untuk bagian belakang dilengkapi kamera 13 megapiksel dengan bukan f/2.0 dan dilengkapi dual tone flash menggunakan CMOS Sensor dan 5 element lensa. Kamera depannya berukuran 5MP dengan diafragma f/1,8. Sejumlah fitur turut pula disematkan, di antaranya Beautify, Selfie Time dan HDR.

Daya tahan baterai dan sistem pengisian yang cepat menjadi andalah Xiaomi Mi 4i yakni sebesar 3.120 mAh. Bisa diisi ulang secara cepat dengan adanya fitur Quick Charge yang bisa 40% dalam satu jam, dan 100% dalam tiga jam.

Bagaimana Anda sudah tak sabar ingin memilikinya ?

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: