Bagikan berita ini
Konferensi Social Media Week Jakarta 2016 , 22-26 Februari di Senayan City
Konferensi Social Media Week Jakarta 2016 , 22-26 Februari di Senayan City

HarianTI.com – Tahun ini, Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang menjadi tuan rumah acara konferensi Social Media Week Jakarta 2016 (SMWJakarta). Sebuah konferensi akbar di Indonesia tentang dunia media sosial.

Di Indonesia, ini adalah tahun ke-2 digelarnya event konferensi Social Media Week 2016 Jakarta yang akan dilaksanakan di Senayan City, selama 5 hari mulai tanggal 22-26 Februari 2016.

Selain Jakarta, acara serupa juga diselenggarakan secara bersamaan di 3 kota dunia, yakni New York, Hamburg dan Lagos dari total 15 kota yang menyelenggarakan SMW Jakarta 2016.

Kali ini, Social Media Jakarta 2016 mengusung tema The Invisible Hand: Hidden Forces of Technology – And How We Can Harness It For Good.

Sekitar 78 pembicara luar negeri dan dalam negeri akan turut hadir mengisi perhelatan konferensi Social Media Week Jakarta 2016 ini untuk berbagi pengalaman dan insight mereka mulai dari kalangan media, iklan, komunikasi,penebit, IT, pakar industri, penguasaha, founder, serta marketeer.

Baca Juga:

Tema Konferensi Social media Week Jakarta 2016

20 Workshop dan Meetup di Social Media Jakarta 2016

Selama dua hari konferensi Social Media Wek Jakarta 2016 akan menghadirkan pembicara utama yakni Alice Wei, Facebook Product Partnership, Roy Simangunsong, Country Head Twitter Indonesia, Aeran Ismail, Enterprise & Corporate Evangelist LinkedIn Southeast Asia, Kusumo Martanto, CEO Blibli, Paul Webster, Brand Development Lead Instagram Asia Pasific, Hung Wei, Global Community Manager Razer Inc, Edi Taslim, Indonesia Digital Association (IDA) dan Johaness Juliandro R,General Manager FujiFilm Indonesia.

Selain itu juga akan ada master class untuk pelajaran praktis dari pakar industri dalam dan luar negeri, serta ada workshop, showcase, diskusi panel dan meetup komunitas dengan tema berbeda yang bisa peserta ikuti.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: