Bagikan berita ini

Jakarta, HarianTI.com – Soundphone Blaupunkt merupakan ponsel audio berkualitas premium asal Jerman yang mulai memasarkan produknya pada tahun 2015 ini di Indonesia.

Pada kali ini, Soundphone Blaupunkt sedang melebarkan sayapnya di pasar Indonesia melalui kegiatan offline. Melalui kerjasama dengan pihak distributor, pada tanggal 24 Agustus 2015 hingga 30 September 2015 Soundphone Blaupunkt hadir di 14 store Electronic City (EC) di wilayah Jabodetabek dan Cilegon.

Tepatnya, booth Soundphone ini berada di EC Bogor Trade Mall, EC Botani Square Bogor, EC SCBD Jakarta, EC Pondok Indah Mall, EC Bintaro Plaza, EC Puri Indah Mall, EC Artha Gadink, EC Bekasi Square, EC MM Bekasi, EC Tamini Square, EC Ujung Menteng Cakung, EC Cibubur Plaza, EC Pamulang, dan EC Cilegon Mall.

Tujuannya adalah agar Soundphone Blaupunkt semakin dekat dengan masyarakat sekitar Jabodetabek dan para calon konsumen bisa mencoba langsung kehebatan dari produk Soundphone ini, yaitu audionya yang sangat berkualitas.

Sampai saat ini sudah ada 2 jenis Soundphone keluaran Blaupunkt, yaitu Soundphone Sonido X1+ yang di launching bulan April lalu, dan Soundphone Sonido J1 yang bulan Juli kemarin baru diluncurkan. Soundphone merupakan ponsel pertama di dunia yang dipasarkan di Indonesia dengan mengunggulkan kualitas suara yang sangat berkelas.

Semua produk Soundphone Sonido dibekali langsung headphone BP-102 dalam paket penjualan. Headphone tersebut menyajikan dentuman “bass” yang sangat kuat, sesuai dengan karakteristik jenis audio yang digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Soundphone Blaupunkt juga hadir dengan spesifikasi smartphone yang canggih.

Kedua produk yang telah dihadirkan berbasis Android yang dapat diperbaharui dan juga teknologi Octa Core dengan dukungan kapasitas Memory dan Camera yang mumpuni. Selain itu Soundphone ini juga disertai dengan beberapa aplikasi yang khas, salah satunya adalah fitur Free to Air 9 channel MNC Media yang menjadikan ponsel Blaupunkt ini semakin komplit sebagai ponsel dengan fitur entertainment audio dan video yang mengasyikan.

Khusus untuk pameran di Electronic City ini, Blaupunkt Soundphone memberikan promo khusus yaitu berupa potongan harga dan juga program cicilan 0%. Promo ini pastinya tidak akan didapatkan oleh para konsumen selain di Electronic City (hti/press).

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: