Bagikan berita ini

tech in asia tour Surabaya 2015HarianTI.com, Jakarta – Setelah sebelumnya diselenggarakan di Bandung, event konferensi Tech in Asia Tour akan berlanjut di kota berikutnya yaitu Surabaya. Mengusung tujuan yang sama, yakni mencari startup-startup lokal terbaik di Indonesia.

Sama seperti di Bandung, lima di acara Tech In Asia tour Surabaya ini akan digelar sesi startup pitch. Para startup dipersilakan untuk melakukan startup pitch di hadapan investor.

Para investor yang sekaligus adalah juri dalam acara ini juga akan memaparkan apa saja yang perlu disiapkan untuk menghadapi tantangan di masa depan lewat sesi fireside chat.

Sesi fireside chat akan diisi oleh Gary Khoeng dari Convergence Ventures, Raditya Pramana dari IMJ Investment, dan Andy Zain, Managing Director Mountain Kejora Ventures.

Di acara ini Anda bisa melihat ide-ide unik dan inovatif dari startup Surabaya, tentang ide kreatif yang bisa dihasilkan dari teknologi.

Anda juga bisa melakukan networking dengan berbagai kalangan yang menjadi bagian dari komunitas startup di Surabaya dan sekitarnya. Dari mulai investor, founder startup, entrepreneur, tech savvy, dan banyak lagi.

Berikut rundown acara Tech In Asia Tour Surabaya

Waktu dan Tanggal
Hari: Selasa, 29 September 2015
Pukul: 18.30 – 21.30 WIB

Lokasi
Spazio
Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3
Graha Famili, Surabaya – Indonesia, 60226

Agenda
6:30pm – 7.00pm: Registrasi
7:00pm – 7:05pm: Pembukaan oleh Tech in Asia
7:05pm – 8:00pm: Fireside Chat: How to develop a killer regional strategy for 2016
8:00pm – 8:30pm: Sesi pitching
8:30pm – 8:40pm: Penjurian
8:40pm – 8:45pm: Pengumuman dan penutupan
8:45pm – 9:30pm: Networking

Untuk registrasi, kunjungi link berikut ini!

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: