Bagikan berita ini

HarianTI.com –  Tahun ini Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya akan menyelenggarakan event skala nasional yang pastinya bergengsi dikalangan pelajar maupun mahasiswa, pertama di Sumatera yaitu Technology Euphoria 2015.

Acara tahunan ini merupakan serangkaian acara IT yang memfasilitasi kebutuhan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran teknologi informasi. Event ini sendiri mengusung tema “Indonesian Youth and Technology in Harmony”.

Pada Technology Euphoria 2015 dari UNSRI terdapat tujuh buah kompetisi tingkat nasional yang terdiri dari berbagai penerapan teknologi. sebuah seminar yang mengangkat mengenai tokoh yang dikenal melalui media sosial, dan fasilkom exhibition dengan konsep yang menarik.

Nah adapun cabang kompetisinya, seperti Web Development Competition, Mobile Game Development Competition, Competitive Programming,  Linux Dekstop Desain Competition, Manipulation Photography Competition, Line Follower Robot Competition, dan Poster Design Competition.

Event Techphoria 2015 akan berlangsung di Universitas Sriwijaya tanggal  2 – 3 Oktober 2015 mendatang. Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini dijamin seru karena untuk pemenangnya akan mendapapatkan tropi, bingkisan serta uang tunai jutaan rupiah.

Selain itu, teman-teman juga dapat saling berbagi dan bertukar pengetahuan dengan teman dari berbagai kampus dan sekolah, serta berkesempatan untuk  bertemu dengan salah satu tokoh yang hits di dunia maya  dalam  seminar yang akan diadakan pada 3 Oktober 2015 mendatang.

Pendaftaran sudah dibuka dan untuk  informasi seputar Technology Euphoria 2015 bisa langsung kunjungi website nya di www.techphoria.web.id atau dapat menghubungi kontak di bawah ini.

Twitter : @techphoria15
Fanspage facebook : Technology Euphoria
IG : @technology.euphoria
Youtube : Technology Euphoria
Official Line : @XOD9198W

Technology Euphoria 2015 Universitas Sriwijaya UNSRI

*) HarianTI.com menjadi salah satu media partner Technology Euphoria 2015 Universitas Sriwijaya

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: