Bagikan berita ini

twitbuy beli pulsa dan paket internet di twitterHarianTI.com – Indosat bekerjsama dengan situs media sosial, Twitter menghadirkan inovasi baru bagi pelanggan setianya melalui program #TwitBuy.

Melalui program Twitbuy ini memungkinkan 68 juta pelanggan Indosat untuk dapat membeli pulsa dan paket internet melalui fitur Direct Message (DM) Twitter.

Semua proses transaksi pembelian pulsa dan paket akan ditangani via DM Twitter. Pihak Indosat akan mengirim pesan balasan di DM berisi instruksi proses registrasi untuk memakai fitur Indosat #TwitBuy.

Layanan ini diharapkan akan mempermudah akses pembelian paket Internet, paket Telepon dan paket SMS Indosat; tidak hanya melalui USSD, SMS, dan Aplikasi INSTANT.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, ” kata Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat dalam rilis.

Arvinder Gujral, Director Business Development, Twitter Asia Pacific, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia. “Twitter sangat senang bermitra dengan Indosat untuk menggunakan platform media sosial kami guna meningkatkan layanan pelanggan serta consumer engagement,”

Cara membeli pulsa dan paket internet melalui Twitbuy

Untuk dapat melakukan pembelian paket via layanan Twitbuy, pelanggan haruslah memiliki pulsa yang mencukupi untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

Selanjutnya, pengguna harus mengikuti akun Twitter resmi Indosat, yaitu @IndosatMania, dan mengirim direct message (DM) berisi teks #TwitBuy ke akun tersebut.

Daftarkan nomor hp kamu melalui SMS dan kirim ke 2222. Tunggu balasan berisi kode pendek via DM. Cek konfirmasi pendaftaran sukses dan tunggu instruksi selanjutnya via DM.  Ketik #menu via DM untuk melihat aneka jenis paket yang bisa dibeli.

Pilih paket yang mau dibeli. Setelah itu, akan menerima 2 buah DM dari @indosatmania berisi info paket sedang dalam proses dan info tentang Pelayanan Pelanggan.  Pelanggan akan menerima SMS dari Indosat berisi status pembelian paket. Paket kamu siap digunakan.
Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: