Bagikan berita ini
Update Aplikasi Traveloka Versi 2.0 Android dan iOS.jpg
Update Aplikasi Traveloka Versi 2.0 Android dan iOS

HarianTI.com – Perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, Traveloka merilis Traveloka App versi 2.0 untuk pengguna Android dan iOS.

Di versi terbaru ini, Traveloka melakukan perubahan signifikan pada tampilan antarmuka aplikasi mobile-nya untuk memudahkan navigasi dan interaksi pengguna.

Selain perombakan pada tampilan antarmuka, kemudahan navigasi dan interaksi dapat dilihat dari beberapa fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan mata uang berdasarkan negara pilihan (Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand).

Melihat seluruh riwayat pemesanan tiket pesawat dan hotel dalam satu tempat, yaitu melalui menu My Booking. Mendaftar jadi member dan masuk/login ke akun hanya dengan nomor telepon.

Fitur lainnya adalah lemudahan berbagi informasi e-tiket/voucher hotel dengan teman/keluarga langsung dari aplikasi Traveloka terbaru.

“Pembaruan aplikasi ke versi 2.0 merupakan salah satu wujud komitmen Traveloka untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sehingga proses booking bisa lebih cepat dan mudah. Kami percaya bahwa perubahan besar pada tampilan dan sistem navigasi ini dapat mempermudah lebih dari lima juta pengguna yang selalu mengandalkan Traveloka App, baik dalam pencarian tiket pesawat maupun hotel,” kata CEO Traveloka, Ferry Unardi dalam keterangan tertulisnya.

Traveloka App pertama kali dirilis pada Agustus 2014. Dalam waktu kurang dari dua tahun, aplikasi mobile ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali dan terus merajai Play Store maupun App Store sebagai aplikasi terpopuler untuk kategori travel.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: