Bagikan berita ini

Produsen Smartphone Android Vivo Asal China Masuk IndonesiaHarianTI.com – Indonesia memang surganya bagi produsen smartphone di dunia, itu terbukti dari rajinnya vendor smartphone merilis produknya di Indonesia. Siap-siap sebentar lagi Indonesia akan kedatangan brand smartphone Android baru.

Lagi-lagi produsen smartphone Android asal China tak lama lagi akan memasuki dan menggempur pasar gadget Indonesia. Siapakah itu ?

Adalah Vivo sebuah perusahaan produsen smartphone dan phablet Android asal negeri tirai bambu, China yang akan ikut meramaikan pasar gadget di Indonesia. Tak tanggung-tanggung Vivo membidik India dan tiga negara ASEAN yakni Indonesia, Thailand dan Malaysia.

CMO Vivo, Fong Lei mengatakan bahwa pihaknya memilih untuk berekspansi ke India dan tiga negara ASEAN salah satunya Indonesia, dilatarbelakangi oleh kesamaan budaya dengan China, yakni budaya timur.

Belum lama ini, Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya Vivo Xplay 3S, sebuah smartphone Android dengan dukungan layar 2K. Bukan tak mungkin Vivo Xplay 3S dengan layar 2K akan segera masuk ke Indonesia, tentunya Vivo akan menjadi produsen smartphone pertama di Indonesia yang membawa teknologi layar 2K.

Sementara itu produsen kenamaan dunia sperti Apple, Samsung, Sony dan brand besar lainnya sampai saat ini belum menghadirkan ponsel dengan teknologi layar 2K di Indonesia.

Tentu dengan rencana Vivo untuk memasuki pasar gadget Indonesia jelas akan menambah panasnya persaingan pasar smartphone Android di Indonesia. Terkait harga Vivo Xplay 3S dibandrol dengan harga $ 400.

Sebelumnya pasar gadget di Indonesia juga telah kedatangan produsen smartphone Android asal China, OPPO.  OPPO di Indonesia mulai diterima oleh para pecinta gadget Android, berbagai promosi dan penawaran pun mereka lakukan.

Jelas dengan demikian konsumen di Indonesia akan semakin banyak memiliki pilihan smartphone Android dengan spesifikasi dan harga yang cukup variatif. Lagi-lagi pengguna pun dimanjakan.

Spesifikasi Vivo Xplay 3S

Network GSM 900/1800/1900Ghz
Layar 5,7 inch resolusi full HD 1920 x 1080 piksel , Corning Gorilla Glass
Prosesor 1.7 GHz quad core Qualcomm Snapdragon 600
Internal memory 16GB dan 32GB
RAM 2 GB
GPU Adreno 320
OS Android 4.2.1 Jelly Bean
GPS
Bluetooth 4.0
Baterai 3.400mAh
Kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP Auto Focus, LED flash, HDR, Geo-tagging, touch focus, face detection,dan continous shot
Video HD 1080p,@30fps

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: