Bagikan berita ini

HarianTI.com – Teknologi cloud dan big data semakin banyak mendapatkan perhatian dari kalangan industi teknologi informasi, khususnya di Indonesia dari sisi pemanfaatan hingga masalah keamannya.

Sejalan dengan hal itu, Himpunan Mahasiswa Komputer dan Sistem Informasi, Himakomsi UGM dalam event tahunan Vocomvest 2015, kembali menghadirkan sesi seminar nasional.

Sebagai rangkaian acara Vocomfest 2015 yang ketiga yaitu Seminar Nasional mengankat tema “Cloud Security and Big Data for Business Productivity”.

Apa yang akan dibahas dalam seminar nasional Vocomfest 2015 ini ? Pertama pemahaman terhadap layanan big data di lingkungan cloud, pemanfaatan big data dalam produktifitas bisnis, serta memberikan pemahaman tentang cloud security.

Seminar Cloud Security and Big Data for Business Productivity akan mengundang 3 pembicara yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, mereka adalah

Drs. Rusmanto Maryanto, M.M
( Praktisi Teknologi Informasi dan Open Source Indonesia)
Ir. Beno K. Pradekso, M.Sc (Chief Executive Officer Solusi247) dan
Prof. Jazi Eko Istiyanto Ph.D, M.Sc., MIET., MIEEE
(Pakar Embedded Systems and Information Security).

Menurut agenda dari panitia, seminar cloud security dan big data akan diselenggarakan pada Minggu, 5 April 2015 pukul 08.00 – 15.30 di Auditorium Hardjono Danoesastro Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada.

Pendaftaran bisa dilakukan di Lobby Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada atau di halaman resmi www.vocomfest.com atau mention langsung ke @Vocomfest atau bisa juga menghubungi Erlin 0857 2581 7745

SEMINAR NASIONAL Cloud Security and Big Data Vocomfest 2015 UGM

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: