Bagikan berita ini

HarianTI.com – Sudah menjadi sebuah agenda rutin bagi sistem operasi Linux Ubuntu untuk merilis update versi terbarunya. Bahkan, rilisnya pun diadakan di beberapa belahan dunia termasuk Indonesia.

Menyambut hadirnya versi terbaru Ubuntu 16.04 Xenial Xerus yang baru dirilis bulan April lalu, komunitas Ubuntu Indonesia SubLoCo Jogja bersama Himpunan Mahasiswa Informatika UPN Veteran Yogyakarta mengadakan sebuah perhelatan yang dinamai Xenial Release Party Jogja #XRPJogja.

Sederet rangkaian acara pun telah dipersiapkan untuk XRPJogja ini yakni seminar dengan dua narasumber dan tema yang menarik.

Pertama Dedy Hariyadi (Komunitas Ubuntu Indonesia) yang akan berbagi tentang “Tips Keamanan Ubuntu Server”. Lalu narasumber yang kedua yakni Dewi Ciptaningrum (Staff Pemkot Yogyakarta), “Audit Keamanan Informasi Berbasis Cobit”.

Kapan  & Dimana Xenial Release Party (XRPJogja) Diadakan ?

Dari informasi resmi acara XRPJogja akan diadakan pada 28 Mei 2016 pukul 08:00 wib. Bertempat di Ruang Seminar Fakultas Pertanian Kampus 1 UPN  “Veteran” Yogyakarta.

Bagi peserta yang ingin mengikuti seminar dalam acara XRPJogja ini dapat melakukan registrasi melalui halaman http://UGM.id/XRPJogja atau bisa datang langsung ke Gedung Pattimura, Fakultas Teknologi Industri Kampus 2 UPN  “Veteran” Yogyakarta.

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Jogja apalagi mahasiswa jangan sampai terlewatkan XRPJogja ini cukup investasi Rp 20 ribu.

Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi kontak Randa – 0813 2599 3458

Xenial Release party XRPJogja
Xenial Release Party XRPJogja


*) HarianTI.com menjadi media partner XRPJogja

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: