Bagikan berita ini
ZTE Blade S7 rilis di Indonesia harga 3 jutaan kamera 13 mp spesifikasi octa core
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber dan Managing Director PT ZTE Indonesia Eric Chen meluncurkan ponsel terbaru ZTE, Blade S7

HarianTI.com – ZTE remsi luncurkaan ZTE Blade S7 yang  merupakan jagoan baru ZTE yang di kembangkan bagi konsumen pencinta fotografi, termasuk para konsumen yang senang dengan aktivitas foto selfie.

Blade S7 didukung resolusi 13MP dengan phase detection auto focus (PDAF). Kamera ini dilengkapi pula dengan fitur flash, mode panorama, serta 14 mode beautification.

“Teknologi kamera yang dimililiki ZTE Blade S7 akan menjadi pesaing tangguh, di segmen smartphone yang mengendepankan menu kamera sebagai senjata utamanya,” tutur Eric Chen, Managing Director Mobile Device Grup PT ZTE Indonesia.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S7 Ponsel Selfie di Indonesia

ZTE Blade S7 juga berbekal sejumlah spesifikasi premium. Smartphone tersebut mengusung layar 5 inci 2,5D full HD (1080 x 1920 pixel, 445ppi) dengan lapisan proteksi Gorilla Glass 3 dan dibalut frame aluminium alloy dan bezel tipis.

Sedangkan untuk dapur pacu, ponsel ini ditenagai prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 octa core 1,5 GHz dipadu grafis Adreno 405, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan baterai 2500 mAh.

harga ZTE Blade S7 lazada Indonesia
harga ZTE Blade S7 lazada Indonesia

ZTE Blade S7  menjalankan OS Android Lollipop dan dibekali teknologi pemindai bola mata dan sidik jari (eye & fingerprint scanner). Kedua teknologi tersebut dibenamkan di tombol ‘Home’ dan berfungsi untuk membuka kunci layar.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang dikustomisasi dengan antarmuka ZTE MiFavor. Sedangkan kapasitas baterainya sebesar 2500 mAH.

Harga ZTE Blade S7 dijual seharga Rp 3.499.000 Untuk pembelian di Lazada, sedangkan untuk peasar retail, produk tersebut dipasarkan di harga Rp 3.999.999.

Sebagai persiapan penjualan di laman Lazada Indonesia, ZTE telah menyediakan setidaknya 1000 unit Blade S7 bagi konsumen.

Bagikan berita ini

Silakan Komentar Anda: